4 Web Designer Terbaik Menurut Versi Osa

4 Web Designer Terbaik Menurut Versi Osa

4 Web Designer Terbaik Menurut Versi Osa
4web-designer-terbaik
4 Web Designer Terbaik Menurut Versi Osa - Assalaamu'alaikum sobat Osa. Untuk kali Osa akan berbagi informasi seputar web designer yang paling Osa sukai. Dari sekian banyaknya designer web, Osa rangkum menjadi 4 saja. Biar tidak bingung memilihnya.

Karena tampilan menarik menjadi keinginan semua blogger, banyak web designer baru yang terus bermunculan. Selain tampilan, yang paling penting dari sebuah web/blog adalah kecepatan loadingnya dan juga responsive ketika digunakan di semua device. Dan dari sinilah kenapa Osa memilih 4 web designer ini.

Dari sekian template yang sudah pernah Osa instal di blog ini, hanya milik 4 orang inilah yang membuat Osa puas. Terbukti fast dan sangat responsive.

Siapa saja 4 web designer tersebut? Ini dia

1. Theme Indie

Themeindie sebenarnya masih baru Osa kunjungi, sekitar November tahun lalu. Namun template yang disediakan sangat wow. Salah satu template yang Osa gunakan adalah Mostheme. Hasil test di page speed insight bisa dibilang memuaskan, berada di angka 88/100 untuk mobile dan 88/100 untuk desktop.

Themeindie menyediakan banyak template fast loading dan responsive. Style magazine, simple dan elegan bisa sobat temukan pada situs ini. Untuk sobat yang berencana untuk berganti template, Osa sarankan untuk memilih template Perkasa, Perkasa V1 dan V2, SiMini dan Mostheme. Template yang Osa sebut adalah template simple dan sangat fast loading.

themeindie.com

Situ ini di kelola langsung oleh bungfrangki.com. Bungfrangki.com adalah situs dia yang berisikan tutorial-tutorial seputar blog dan themeindie.com adalah situs yang menyediakan template-template untuk blog. 

Itu yang Osa tau, selebihnya bisa langsung mengunjungi situs dia saja untuk lebih jelasnya. Hehehe.

2. Arlinadzgn

Jangan salah, developer juga ada yang cewek loh. Banyak pula. Programmer, developer dan semua yang ber " er " banyak juga yang cewek. Arlina Fitriyani begitu namanya pada author blog miliknya. Dia juga menjadi web designer yang Osa favouritkan. Sudah jelas, Osa pernah gonta-ganti template menggunakan templatenya. Template yang paling lama Osa gunakan adalah Invision

Selain itu juga pernah pasang template Minima yang cukup kondang waktu itu. 

arlinadzgn.com

Infinite AMP adalah update template terbarunya pada bulan september lalu. Sempat Osa gunakan, namun karena masih dengan template AMP, jadi Osa balik lagi ke template non AMP.

3. Mas Sugeng

Blogger yang tidak tahu nama ini Osa rasa belum bisa dikatakan blogger. Hehehe. Fastest Magz dan Evo Magz merupakan template mas Sugeng yang paling banyak digunakan. 2 template ini adalah template terbaik menurut mas Sugeng sendiri. Dengan harga Rp. 135.000 sobat bisa memilikinya, namun hanya template Evo Magz saja, karena template Fastest sudah tidak dijual lagi. 

Selain mengembangkan template fast loading, melalui situs mas Sugeng Osa belajar tentang SEO, Adsense dan info menarik seputar blogging. 

sugeng.id


Rata-rata yang Osa sukai adalah web designer yang membuat template sederhana tapi mengedepankan kualitas dan kenymanan pengunjung.

4. Kompiajaib

Osa blogger bukan sih? Sebenarnya bukan. Hehehe. Yang terakhir adalah kompiajaib. Blog besutan mas Adhy Suryadi yang mengusung AMP HTML. Blog super cepat dengan konten menarik dan update. Karena sudah menggunakan template AMP jadi sudah jelas blog mas Adhy ini sangat cepat ketika di akses dengan device mobile atau desktop.

Kabar baik untuk sobat yang menginginkan template AMP disertakan tampilan yang sangat bagus, mas Adhy sudah menjual template yang dipakainya saat ini dengan harga Rp. 200.000. Murah bukan? Tentu saja akan support update dari Mas Adhy langsung. Jika sobat berminat bisa langsung menghubungi mas Adhy di blognya.

https://www.kompiajaib.com

Sebenarnya masih ada lagi yang Osa sukai, seperti maskolis dan juga kang Ismet. Namun Osa tidak tahu kemanakah website beliau. Mencari info tentang beliau juga sudah tidak update terbarunya.

Dan itulah 4 Web Designer Terbaik Menurut Versi Osa. Kalau ada tambahan dari sobat Osa, silahkan tambahkan di kolom komentar, sertakan juga dengan link yang bisa kunjungi.

Wassalam.

0 komentar untuk 4 Web Designer Terbaik Menurut Versi Osa

Tuliskan yang ingin Anda cari dan tekan Enter untuk Mencari